Banyaknya permintaan bandrek pigeons, maka pihak produsen mengembangkan pembukaan cabang baru yang salah satunya di solo. Pemasaran bandrek pigeons di solo memang baru pertama kali di pasarkan, pertama di tawarkan masyarakat solo belum bisa menerima karena di solo banyaknya wedangan yang di kemas langsung atau di kenal dengan wedang jahenya. Memang sulit untuk pemasaran pertama kali ini, pelan-pelan kami memasarkan agar bisa di terima oleh masyarakat solo.

Memang target pemasaran kami di solo yaitu di wedangan-wedangan, karena dengan lewat wedangan ini orang akan bisa langsung merasakan apa itu bandrek. Bandrek 2 pigeons ini memang bukan sekedar minuman penghangat saja tetapi kaya akan manfaatnya, antara lain bisa mencegah masuk angin, melancarkan peredaran darah dan bila di konsumsi setiap hari akan mencegah impotensi.

Mungkin dari sinilah bedanya rasa antara bandrek dengan jahe yang di jual di wedangan-wedangan di solo, orang pertama kali meminum bandrek pigeons ini bisa merasakan langsung nikmat dan efek yang di rasakannya. Setelah beberapa bulan akhirnya masyarakat solo bisa menerima kedatangan bandrek pigeons ini dan sekarang banyak permintaan.